Thursday 1 December 2011

Bumi Perkemahan Camping Sight



Bumi perkemahan Camping Sight lokasinya ada di desa Banyumudal Kecamatan Moga, kira-kira 1km. arah selatan dari terminal atau pasar moga. Tempat berkemah bagi para pelajar dan mahasiswa ini cukup luas dan rimbun dengan pepohonan, dilengkapi dengan pendopo dan MCK yang cukup memadai, lokasinya juga tidak jauh dari pemukiman warga. Ditempat ini juga biasa dipakai untuk acara reuni dan temu kangen para alumni dari berbagai daerah, sekedar melepas kangan dan mengenang masa-masa ketika masih sekolah dulu dan pernah mengikuti kegiatan kemah ditempat ini. Tempatnya yang strategis bisa diakses dari segala jurusan, dari arah utara lewat Kota Pemalang atau dari arah selatan lewat Kota Purbalingga dari arah barat bisa lewat Tuwel / Guci Kab. Slawi dan Tegal lewat Warungpring.


Siapa ya kira-kira yang pada jadi Semar, Gareng, Petruk dan bagong ini? Tokoh Punakawan ini menjadi hiburan tatkala diadakan kemah yang diikuti peserta dari Sekolah Luar Biasa / SLB Tingkat Jawa Tengah Tahun 2010.


Tarian Jaran Ebek / Eblek sebagai tarian budaya salah satu daerah di Jawa Tengah ini juga digelar dalam rangka kemah SLB Tingkat Jawa Tengah 2010, sebagai salah satu tarian warisan budaya Jawa Tengah ternyata tarian jaran kepang atau jaran eblek ini masih eksis dan menjadi tontonan yang menarik.

Jika sekolah anda membutuhkan tempat untuk berkemah untuk kegiatan bagi siswanya, ya ditempat inilah tempat yang paling oke....... pokoknya muantap banget dech....... dijamin tidak bakal kecewa alias bakal puaaaaaas !!!

Salam Pramuka !!!

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN KIRIMKAN KOMENTAR ANDA YANG SOPAN, TIDAK MENGANDUNG UNSUR SARA DAN PORNOGRAFI, TUNJUKKAN JATIDIRI ANDA SEBAGAI PRIBADI YANG MEMILIKI ETIKA DAN HARGA DIRI, SEBAGAI WUJUD KEPEDULIAN TERHADAP BANGSA INI

Note: only a member of this blog may post a comment.